Rabu, 09 September 2015

Tukang Bor Sumur

Tukang Bor Sumur
Persiapan Pemasangan Pompa Submersible

Jasa pembuatan sumur bor dibutuhkan untuk mendapatkan sumber air bersih, saat ini pembuatan sumur bor oleh tukang bor sumur makin banyak beralih menggunakan sumur bor pantek dan sumur artesis.  

Beberapa persiapan yang diperlukan untuk jasa membuat sumur pantek atau jasa sumur bor artesis, diantaranya menggunakan jasa survey geolistrik atau menggunakan cara tradisonal ( menggunakan daun pisang atau media garam).
Pada proses pengerjaan jasa pembuatan sumur bor pantek  biasanya dikerjakan oleh 4 orang, dengan peralatan manual, dan pengerjaannya sangat mengandalkan tenaga manusia, untuk persiapan dan biaya yang disediakan silakan menghubungi kontak jasa pembuatan sumur bor,  sedangkan  pembuatan sumur bor artesis yang menggunakan mesin memiliki harga jasa lebih mahal dibanding dengan pembuatan sumur bor pantek karena persiapan yang menggunakan mesin dan instalasi yang lebih rumit, penggunaan sumur bor artesis  biasanya diperlukan untuk keperluan penggunaan air yang cukup besar seperti kebutuhan pabrik atau perumahan yang menggunakan satu sumber mata air artesis.
Dalam pembuatan sumur bor baik sumur bor pantek atau sumur bor artesis, selain menggunakan metode survey juga tidak kalah penting adalah data masukan dari pemilik bangunan, untuk teknis pelaksanaan silakan konsultasikan kepada tukang bor sumur.
Penentuan harga jasa sumur bor berbeda beda, bagi anda yang masih awam maka perlu diketahui bahwa penentuan harga sangat bergantung kepada keadaan geologi lokasi setempat, dimana satu daerah dengan daerah lainnya bisa memiliki harga jasa pengerjaan berbeda – beda. Sebagai contoh untuk kawasan Bandung Timur dan Bandung Tengah harga jasa berbeda dengan wilayah bandung utara yang merupakan kawasan pegunungan yang biasanya memiliki kekerasan batu beragam dan cendrung keras, oleh karena itu biaya pengerjaan di wilayah Bandung Utara dipastikan akan lebih mahal di bandingkan dengan biaya jasa sumur bor di wilayah Bandung Timur.

Bagi anda yang memerlukan jasa pembuatan sumur bor pantek dan artesis dapat segera menghubungi kami, team kami terdiri dari tenaga muda berpengalaman dan professional pengerjaan sumur bor,langsung kontak kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap tentang jasa pembuatan sumur oleh tukang bor sumur baik sumur bor pantek atau sumur bor artesis.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda