Senin, 31 Agustus 2015

Rencana Pembuatan sumur Bor

Rencana Pembuatan sumur Bor

Untuk Mendapat Air Berkualitas Perlu Perencanaan Matang

Pembuatan sumur bor perlu perencanaan yang baik dan matang, ini karena tentu saja biaya jasa pembuatan sumur bor tidaklah sedikit, perlu anggaran yang tidak murah apalagi untuk jasa pembuatan sumur bor dalam yang mencapai puluhan meter kedalaman.
Ada beberapa saran yang bisa anda coba sendiri untuk perencanaan pembuatan sumur bor yaitu :
Pertama, bila anda akan membangun rumah sebaiknya segera rencanakan cara untuk rumah anda nantinya akan menggunakan sumber air apakah dari pembuatan sumur bor atau berlangganan PDAM, bila layanan PDAM telah ada dan dirasa mencukupi berarti beres sudah, namun bila tidak ada layanan PDAM dilokasi tempat anda akan membangun rumah maka alternatifnya masih ada yaitu mencari sumber mata air untuk dialirkan menuju rumah anda atau memanggil kontraktor jasa pembuat sumur bor, air sangat penting bagi kebutuhan rumahtangga oleh sebab itu segeralah rencanakan sumber air bagi anda dan keluarga nantinya sebelum membangun rumah.
Kedua, bila akan membuat sumur bor maka carilah kontraktor jasa sumur bor yang berpengalaman membuat pengeboran sumur dilokasi sekitar, karena dengan demikian minimal kontraktor jasa sumur bor memiliki data sebagai bekal membuat sumur bor di rumah anda.
Ketiga, selain berkonsultasi dengan kontraktor jasa sumur bor anda juga bisa mulai melakukan survey kecil dengan mengunjungi tetangga yang sebelumnya telah berdomisili dilokasi sekitar rumah anda untuk menanyakan kualitas sumber air dari sumber hasil sumur bor yang telah dibuat oleh tetangga sekitar rumah kita, data ini cukup penting sebagai referensi bagi kontarktor tukang sumur bor sebagai pembanding dan bahan analisa.
Keempat, buat perjanjian tertulis dengan kontraktor segala sesuatu dengan kontraktor jasa sumur  bor yang bisa menjadi pegangan antara anda dan kontraktor sumur bor yang dibuat demi kenyamanan antara kedua belah pihak.

Bila anda menginginkan jasa konsultasi lebih lengkap dan rinci tentang perencanaan pembuatan sumur bor anda dapat segera mengunjungi kantor atau kontak servis kami tentang layanan jasa pembuatan sumur bor, semoga bermanfaat.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda