Senin, 02 November 2015

Jasa Sumur Bor dan Geolistrik

Jasa Sumur Bor dan Geolistrik

Jasa Sumur Bor dan Geolistrik

Kami adalah team yang melayani jasa pembuatan sumur bor Bandung dan jasa survey geolistrik untuk lokasi di Yogyakarta dan sekitarnya.
Team kami siap memberikan solusi untuk kebutuhan air berkualitas yang jernih dan bersih untuk bisa di konsumsi warga yogyakarta dan sekitarnya yang tentunya mengalami kesulitan untuk mendapatkan air , yaitu  dengan cara melakukan jasa pengeboran sumur dangkal ataupun dalam.
Jasa Pengeboran air tanah dangkal maupun dalam yaitu antara kedalaman sekitar 50 sampai dengan 200 meter tentu membutuhkan adanya survey geolistrik.
Maka dari pada itu kami juga menyediakan Jasa survey geolistrik untuk seluruh wilayah  Yogyakarta, dimana jasa geolistrik ini memang banyak dan sering di gunakan sebelum melakukan kegiatan pembuatan sumur bor untuk mendapatkan air bersih berkualitas.
Survey Geolistrik ini merupakan suatu metoda eksplorasi geofisika yang bertujuan untuk menyelidiki keadaan permukaan bawah tanah dengan menggunakan sifat-sifat kelistrikan batuan, dari survey geolistrik ini maka kita bisa mengambil data yang cukup akurat yang sangat berguna untuk menentukan titik pembuatan sumurbor dan mengetahui berapa kedalamannya.
Selain itu manfaat dilakukannya survey geolistrik ini apabila terdapat tanah yang memiliki karakteristik bebatuan dapat terdeteksi secara jelas kemudian juga kita dapat mengetahui apabila  di dalam tanah terdapat sumber air yang banyak dan juga sangat berlimpah sehingga dengan begitu sangat membantu dalam pengerjaan pengeboran untuk mendapatkan sumber air berkualitas.
Bagi anda semua warga yogyakarta apabila menggunakan jasa geolistrik kami maka anda dapat mendapatkan kelebihan seperti berikut ini :
1. Biaya survey geolistrik kami sangatlah murah.
2. Dengan
Peralatan relatif kecil dan ringan sehingga memudahkan team kami untuk menerima jasa geolitrik ke luar daerah atau luar kota seperti daerah Bantul, Gunung kidul wonosari, Wates, Sleman, dan daerah lainnya di provinsi Yogyakarta.
3.
Waktu yang dibutuhkan dalam melakukan geolistrik relatif cepat sehingga team kami bisa mendapatkan atau mengerjakan 3 sampai 6  titik dalam satu hari.
4.Jasa geolitrik kami
 sangat baik untuk digunakan dalam pencarian sumber air dalam tanah sehingga dengan begitu akan lebih hemat serta efektif dalam membuat sumur dari kedalaman 50 sampai dengan 250 meter.
5. Selain itu juga jasa geolistrik kami berguna untuk
eksplorasi batubara  yang sangat berguna untuk untuk memperkirakan keberadaan dan ketebalan batubara di bawah permukaan tanah


Masih banyak lagi manfaat dari jasa geolistrik yang kami tawarkan ini untuk daerah Yogyakarta.
Namun team kami selain menerima jasa layanan survey geolistrik di yogyakarta kami pun menerima jasa geolistrik untuk wilayah
Bantul, Gunung kidul wonosari, Wates, Sleman dan
daerah lainnnya.
Maka dari pada itu langsung saja bagi anda yang berminat menggunakan jasa geolistrik kami ataupun ingin tahu informasi yang lebih jelasnya maka bisa langsung saja menghubungi kontak kami.
Kami siap melayani anda.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda