Senin, 29 Februari 2016

Jasa Sumur Bor

Jasa Sumur Bor

Jasa Sumur Bor

Jasa Sumur bor adalah jasa untuk membuat sumur bor dengan bantuan mesin atau manual, namun saat ini jasa pembuatan sumur bor lebih banyak diutamakan adalah dengan bantuan mesin sebagai alat utama dengan bantuan operator dan beberapa orang kru yang membantu proses pengerjaan pembuatan jasa sumur bor.
Dalam pembuatan lubang titik sumur bor ada beberapa proses yang harus dilakukan yaitu :
1.       Membuat rencana dasar penentuan titik sumur bor, disini dengan memperhatikan lingkungan sekitar, anda dapat konsultasikan hal ini kepada kami.
2.       Setelah rencana disepakati maka selanjutnya team akan mendatangkan mesin ke lokasi dan melakukan setting mesin dan tower serta membuat lubang bak kita – kira berukuran 1 x 1 meter sebagai penampung bak sirkulasi.
3.       Pengeboran bisa mulai dilaksanakan dengan diharapkan ada pengawasan dari pihak pemilik proyek untuk kenyamanan bersama.

Untuk poin pertama dalam merencanakan penentuan titik dapat konsultasikan kepada teknisi kami namun untuk lokasi luar kota misalnya penentuan titik yang lebih baik dapat dilakukan dengan penyelidikan jasa survey geolistrik, dimana dengan dilakukan jasa survey geolistrik maka diharapkan dapat juga diketahui jenis lapisan batuan dan perkiraan didapat kedalaman letak akuifer air yang bagus untuk pemasangan casing pipa dan letak penyimpanan  pompa.

Selanjutnya perlu juga kami jelaskan bahwa harga jasa sumur bor juga dapat dihitung dengan melihat hasil dari penyelidikan survey geolistrik, dimana dari data yang didapat team jasa sumur bor dapat membuat anggaran biaya lebih baik yang diperlukan selama pengerjaan pembuatan jasa sumur bor dengan melihat kekerasan lapisan batuan dan perkiraan kedalaman lokasi yang akan di bor.
Dalam satu kasus dimana melakukan pengeboran pada suatu lokasi dengan lokasi lainnya dengan pengeboran dengan kedalaman yang sama maka sering didapat kondisi lapisan batuan yang berbeda, ini dapat dipastikan akan berpengaruh pada biaya yang dikeluarkan karena peralatan untuk lapisan batuan yang lebih sulit atau batuan keras akan memerlukan waktu pengerjaan lebih panjang dan lama, serta setting dan penggunaan mesin dan mata bor yang berbeda dibanding dengan lokasi yang memiliki kecendrungan lapisan yang tidak ditemukan lapisan batuan keras.
Team jasa sumur bor diharapkan terdiri dari tenaga professional yang amanah sehingga memberikan laporan yang baik dan memuaskan bagi anda tentang kondisi lokasi proyek pengeboran, dengan demikian ada hubungan professional yang bisa memuaskan kedua belah pihak.
Bagi anda yang ingin menggunakan jasa pembuatan sumur bor yang dapat diandalkan dan sesuai dengan keinginan jangan ragu untuk konsultasikan pengerjaan pembuatan sumur bor anda kepada team kami, segala informasi tentang bor air akan kami berikan Cuma – Cuma kepada anda sebagai bahan pertimbangan sebelum memulai pengerjaan sumur bor, kami akan berikan informasi terbaik bagi anda tentang jasa sumur bor, terimakasih.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda