Senin, 31 Agustus 2015

Lokasi Pembuatan Jasa Sumur Bor

Lokasi Pembuatan Jasa Sumur Bor
Pembuatan Sumur Bor di Pesisir Pantai Yang Sulit Tetap Bisa Dilakukan

Lokasi pembuatan jasa sumur bor maksudnya adalah dimana saja lokasi yang bisa dilakukan pembuatan sumur bor, berdasarkan lokasi maka pembuatan jasa sumur bor bisa dilakukan salah satunya adalah pembuatan pengeboran bor air untuk lokasi pesisir pantai.
Untuk lokasi pembuatan bor sumur di pesisir pantai, haruslah dilakukan oleh tenaga ahli tukang bor yang sudah pernah melakukan pegalaman pembuatan sumur bor di pesisir pantai, karena sumber air yang didapat biasanya ada yang telah bercampur dengan air laut sehingga menjadi air payau.
Proses sebelum pelaksanaan hendaknya dilakukan surveygeolistrik karena dengan survey geolistrik dapat di duga akan ditemukan kondisi air payau, selanjutnya maka bisa dilakukan pengeboran, dalam pelaksanaan pengeboran di pesisir pantai cukup sulit namun tetap bisa dilakukan,  dimana  pengeboran harus dalam dan bersiap untuk menutup akuifer air payau, lalu bagaimana mengetahui sumber akuifer air payau?
Untuk mengetahui akuifer air payau secara pasti maka setelah dilakukan pengeboran berdasar saran dari team geolistrik maka selanjutnya diakukan well logging, well logging dapat menyelidiki kemungkinan sumber akuifer yang telah bercampur dengan limbah, zat berbahaya termasuk akuifer air payau, setelah well loging dilakukan maka selanjutnya team jasa sumur bor dapat menutup akuifer payau agar tidak bercampur dengan akuifer air tawar.
Untuk pengeboran daerah pesisir pantai biasanya berkisar diatas 100 m kedalaman atau berdasarkan saran yang diberikan oleh team geolistrik.
Ada keunikan tersendiri bila melakukan pengeboran sumur dalam dilokasi pesisir pantai, di beberapa loasi biasanya pada kedalaman berkisar diatas 70 m  maka air  akan memiliki kontur warna khas tersendiri  serta suhu air akan berbeda diatas suhu air tanah pada umumnya namun tidak menjadi masalah biasanya sumber airnya tetap masih layak digunakan untuk kebutuhan sehari – hari.

Team jasa sumur bor kami telah memiliki pengalaman melakukan pengeboran di pesisir pantai yang bisa menjadi bekal penting bila memiliki klien yang akan melakukan pengeboran di lokasi pesisir pantai, jadi jangan ragu untuk berkonsultasi dengan tenaga ahli kami sebelum melasksanakan pengeboran terutama pengeboran air di lokasi peisir pantai.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda